Sabtu, 19 September 2009

Kirim kartu Ucapan “Digital” ‘Idul Fitri

Assalammu'alaikum ... Tak terasa Lebaran atau 'Idul Fitri sebentar lagi, hari kemenangan yang di nanti-nanti oleh seluruh Umat Muslim di Dunia. Hari saat kita memperoleh kemenangan setelah berpuasa atau shaum selama 1 bulan penuh, menjaga lisan dan berlatih keimanan terhadap-Nya (semoga proses yang kita jalankan dengan penuh ketaa'tan di Bulan Ramadhan ini akan menambah keimanan kita dibulan-bulan yang lainnya, amiin ....). Hari 'Idul Fitri juga harinya saat kita bersilaturrahmi, saling memaafkan satu sama lain diantara sanak saudara dan rekan kerabat kita.

Blog Digituck.com mengajak tuk berjabat erat saling memaafkan jika terdapat kesalahan baik yang terlihat maupun yang tak tampak (Izinkanlah maaf ini terlantun dari seorang hamba yang dhoif).

Postingan blog kali ini menayangkan sebuah kartu Ucapan Digital yang dapat di gunakan untuk berkirim-kirim kartu ucapan lebaran atau kartu ucapan silaturrahmi guna saling memaafkan dihari nan fitri.




Kirim Ucapan Digital ini ke sanak family dan rekan sekalian dengan menggunakan layanan email, tersedia juga background lainnya dan Untaian Mutiara Indah yang dapat disisipkan kedalam background. Silahkan kirim ucapan digital, klik disini atau klik pada tombol SEND GREETING CARD pada gambar di sidebar "Kirim Kartu Ucapan “DIGITAL” Idul Fitri ke seluruh Sahabat dan Rekanmu".

Akhiru Salam --- "Selamat Hari Raya 'Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Wassalam,

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail