Selasa, 28 Desember 2010

Black Swan

Sinopsis Film Black Swon (2010) : Nina (Natalie Portman) adalah seorang balerina dari New York yang seperti kebanyakan orang yang bekerja sebagai balerina, hidupnya sepertinya hanya mengabdi para panggung pertunjukkan. dia tinggal bersama ibunya yang obsesif Erica, yang juga seorang balerina pada masa mudanya. Erica ini seorang ibu yang selalu mengontrol kehidupan Nina. benar-benar obsesif.
suatu hari seorang pengarah artistik, Thomas Leroy (Vincent Cassel) akan mengganti seorang ballerina hebat Beth MacIntyre (Winona Ryder) dengan seseorang muda potensial untuk karya selanjutnya, Swan Lake, dan Nina adalah pilihan pertamanya.
Namun Nina memiliki seorang saingan yang tangguh: Lily (Mila Kunis), seorang balerina baru yang juga mengesankan Leroy. teatrikal Swan Lake ini membutuhkan peran seekor Angsa putih (White Swan) yang menampilkan sisi polos dan lugu dan juga Angsa Hitam (Black Swan) yang menonjolkan sisi Sensualitas. Nina, tentu saja sangat cocok dengan peran White Swan sedangkan Lily adalah personifikasi dari Black Swan.
sejalan dengan rumitnya persahabatan dua balerina yang berkompetisi ini, Nina mulai menampakkan sisi gelapnya, sebuah kecerobohan yang dapat merusak karir dan kehidupannya.


Trailer Black Swan 2010


Download Black Swan 2010
Black Swan (2010) DVDSCR iNTERNAL - Noir | 702 MB

http://www.mediafire.com/?1yvj23hmcccr1y4
http://www.mediafire.com/?0s72f8fdvjgl8by
http://www.mediafire.com/?rdfs4tuofmarhpp

Download Subtitle Indonesia Black Swan 2010 | Black Swan 2010 Subtitle Indonesia

1 komentar:

r10 mengatakan...

natalie portman cantik, mila kunis sexy

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail