Minggu, 07 November 2010

Selimut Berdarah

Sinopsis Filem Selimut Berdarah: Ria (Enno Lerian), Seorang Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu Dicky {Dimaz andrean}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria. Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar (artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.
Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena(Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra).

Trailer Film Selimut Berdarah


Download Film Selimut Berdarah
Selimut Berdarah | 2010 | DVDrip | 350mb

http://hotfile.com/dl/86352504/72e252c/Selimut.Berdarah.DVDrip.350mb.dextro.part1.rar.html

http://hotfile.com/dl/86352514/2f9a315/Selimut.Berdarah.DVDrip.350mb.dextro.part2.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail