Sabtu, 30 Oktober 2010

Perjalanan

perjalanan
Masa lalu ibarat kaca spion, yg kita lihat sekilas saat ada tikungan di depan.
Masa depan adalah lampu yg selalu menyinari arah pandang ke depan
dan selalu memiliki rencana hendak kemana kita akan berjalan.

Ketika seseorang seringkali melihat kebelakang, maka ia akan terlena
terhadap apa yg berlaku di depan.
namun, ketika ia selalu melihat ke depan, maka ia akan sadar
apa yang akan menjadi tujuan hidupnya.


muslim


Aku baru memulai perjalanan itu .... ketika aku mengambil keputusan,

Keputusan itu adalah pilihan dan pilihan itu harus didasari dengan keyakinan

Hanya keberanian yang membuat kita bertindak untuk melangkah lebih jauh,

Bukan tanpa alasan dan hanya sekedar menuruti emosi hati tetapi harus didasari logika dan pertimbangan.

Ketika aku masih kecil aku berjalan sesuka hati ku tanpa pernah memikirkan apakah aku tersesat dengan jalanku atau tidak ?

Namun semakin dewasa semuanya tidak lagi bisa seenaknya untuk dilakukan tetapi harus dipertimbangkan .

Aku pernah mengingat hari, tanggal , jam dimana aku menangis dan merasa aku berada di keterpurukan dengan kondisi yang benar benar tidak aku inginkan,

Namun ketika aku tengadahkan tangan dan memohon kepada NYA , DIA yang diatas sana tidak pernah tertidur dan tak pernah lalai untuk memperhatikan satu per satu setiap kebutuhan kita bahkan yang amat detail sekalipun.

Ketika jalanku dibuka... aku sadar bahwa itu baru permulaan dari perjalanan panjang yang Tuhan bawa aku kesana.

Aku tahu bukan jalan yang mudah, dan gampang untuk dilalui bahkan banyak kerikil kerikil yang akan aku temui sepanjang perjalanan itu.

Namun satu hal yang kupercaya : ada Rencana yang Indah didalam penyertaan NYA yang sempurna .... Amien.

Dikutip dari catatan Ubay Pradnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail