Minggu, 27 Juni 2010

Hantu Rumah Ampera


Satu lagi film horror klasik indonesia terbalut dengan cerita yang menarik dan penuh misteri. Film yang mengangkat hal sepele menjadi hal yang begitu menyeramkan ini di sutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Produksi Rapi Film ini menampilkan beberapa pemain papan atas seperti Ben Joshua, Nadila Erneste, Rahma Landy, Meity Josefina.Film Hantu Rumah Ampera ini di tulis oleh Rere Soedjarwo dan Ayu Sulistiowati yang mana di produseri oleh Gope T.Samtani, Subagyo S. Menurut saya, film horror kali ini tidak di sertai dengan adegan yang menjurus. Berbeda dengan film horror yang lain.

Film ini dimulai dengan adanya janji “sehidup semati” pasangan muda.Menceritakan masa lalu, saat itu Adit memberikan hadiah sebuah Musik Box kepada Annisa dan ucapan ikrar sebuah janji yang membuat annisa terbayang selalu. Akan tetapi mereka terpisahkan dengan kepergian Adit untuk melanjutkan studi di London.

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa sudah beberapa tahun di lalui, Adit telah menjalani hubungan dengan wanita lain. Sebut saja namanya Lulu. Hal itu di ketahui oleh Annisa dan membuat annisa mencurigai dan mengawasi Adit.

Kemudian, Adit dan Ibunya membeli rumah. Tetapi di rumah tersebut banyak sekali hantu, terutama hantu wanita yang bergentayangan dan sering menampakan diri. Akhirnya mereka menanyakan hal itu kepada seorang paranormal yang mana adalah tetangga mereka, membeberkan kepada adit ada kesalahan di masa lalu. Alhasil, Adit teringat tentang Annisa dan meninggalkan Lulu untuk menyelamatkan ibunya. Tetapi Lulu tidak menerima kenyataan dari keputusan Adit yang tlah mengingkari janji “Sehidup Semati” dan berusaha bunuh diri.



Hantu Rumah Ampera Part 1



Hantu Rumah Ampera Part 2



Hantu Rumah Ampera Part 3



Hantu Rumah Ampera Part 4



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail