Minggu, 25 April 2010

Cinta kulit pisang

Arti CINTA hadir karena perkenalan, bersemi karena "Perhatian", berbunga karena "Kerinduan", bertahan karena "Kesetiaan", tapi bisa hancur karena sebuah "KEBOHONGAN" .........

Woow ... !! baru aja muncul postingan baru, langsung Bicara Cinta. Kemana aja neh ? Ternyata sebulan ini gak posting, digituck lagi asyik bercinta. Opss ... ! maksudnya berpetualang dengan yang namanya Cinta *mmmm ..*. Okay, yuks lanjut kita kupas kulit pisangnya !
;)

Apalagi neh, khok ada Cinta Kulit Pisang?, okay lah, lebih dulu kita berkenalan dengan Cinta itu sendiri. Cinta itu sulit tuk diungkapkan dengan kata-kata, juga sulit dijabarkan pengertian maupun definisinya. Kita hanya tahu unsur yang membangun perasaan Cinta itu sendiri. Coba aja cermati, saat cowo sedang naksir cewe, trus tuh cowo nembak si cewe, yang dia bilang, "Gw suka sama lo, gw mau jadi pacar lo, ... lo sendiri gimana? mau terima gw jadi pacar lo!" mmmm ... tuh dia pada umumnya kata-kata yang keluar dari hati si cowo tanpa ada kata Cinta yang disampaikan ama si cowo. Mungkin kalau pun ada sangat jarang sekali, yang banyak cuma di sinetron ama film-film layar lebar, atau kalau ada "bisa jadi" si cowo itu gombalers sejati alias tukang gombal 'n lebay abizz ....!. Lantas, setelah peristiwa tembak-menembak, hari-hari yang dijalani oleh pasangan tersebut jadi sangat indah dan penuh warna, seolah dunia hanya milik mereka berdua. Nah, dari awal inilah Cinta itu tumbuh berkembang, ada unsur yang membangun cinta itu sendiri diantaranya rasa saling memiliki, mengerti dan memahami, peduli, menjaga dan melindungi, hingga kasih sayang yang menggebu-gebu *gak sedang lebay lho ...*. ;)

Gimana .. ? Lanjut, ... kulit pisangnya sudah dibuka ? read more deh kalo begithoo ...!

Akhir-akhir ini gak sedikit pasangan muda-mudi yang kepleset gara-gara cinta. Ini akibat makan pisang yang leZzZzat 'n nikmat, tapi gak sadar kulitnya ditaruh di lantai dan keinjak , hasilnya yaa, jatuh *gubrak*. Siapa yang gak dilema ..., kalo cintanya cuma Cinta Kulit Pisang, bahkan bisa jadi cuma seumur biji jagung, gara-gara masalah kecil yang seharusnya bisa disikapi dengan matang juga dewasa dan rasa saling percaya, namun karena yang kecil ini sering muncul hingga berulang-ulang akibatnya cinta gak lagi bisa dipertahankan. Tapi tenang aja ! Gak sebegitunya kali buat nyikapin masalah Cinta Kulit Pisang, jadikan aja semua itu pengalaman yang berarti buat kalian dan jangan menyerah gitu aja, nanti malah fatal akibatnya, gak doyan makan, gak suka mandi pagi, gak bisa tidur, ngomong sendiri, ketawa-ketiwi sendiri, huft ... malah menyiksa diri sendiri, bisa-bisa Sakit Jiwa. wah wah wah .... 'ndo 'ndo ...!!

Pernah dengar lagu dari ADA BAND yang judulnya "Karna Wanita ingin dimengerti" ? Nah, mudah-mudahan ada artis yang lain yang bakal ngebawain lagu berjudul "Karena Pria juga ingin dimengerti". Karena apa ? Disini kita sedang bicara Cinta yang didalamnya terdapat unsur yang membangun yaitu rasa saling mengerti dengan disikapi hal-hal yang positif tentunya, jika tidak memiliki rasa pengertian sama pasangan kamu, bakal jadi Cinta Kulit Pisang deh !

Nah, ... jika kalian memiliki pengalaman serupa seperti yang diuraikan dipostingan ini, gampang khok solusinya, yah .. jangan buang kulit pisang sembuarangan !!! :D Okay ...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail