Jumat, 12 Maret 2010

Kamu sebagai apa seh di dunia Maya ?

Kawand ...! kalian pasti kenal banget dong apa yang dimaksud dengan Dunia Maya? Ya, jelas kenal dong, wong tiap hari bisa keringet dingin 'n super ribet kalo gak sampe muncul di dunia yang satu ini.

Dunia yang satu ini memang sangat mengasyikkan, dari mulai berselancar internet, blogging, chat room, milis, situs jejaring sosial hingga berbisnis didalamnya. Gimana gak asyik! .... seringkali Cinta 'n Kasih sayang juga dipertemukan melalui dunia maya ini lho, mulai dari cintanya Orang tua yang berhasil menemukan anaknya melalui situs jejaring sosial hingga cintanya sepasang muda-mudi yang ketemu lewat 'kotak kecil' yang sering dipake chatting trus lanjut kepelaminan. ehm gilee .. ;)

Wokeh .. kita lanjut! Sepertinya kita langsung aja ke intinya deh, gak perlu lagi dijelasin arti dari Dunia Maya itu sendiri (sudah banyak yang paham seh! :D ) 'n kalo mo nemuin artikel lebih lengkap bisa minta bantuan si embah google buat cari yang dimaksud. Nah disini ada pertanyaan : ...


kamu sebagai apa seh di dunia maya ? ...


Ehmmm ... kalo gethoo seh jawabannya beragam 'n gampang - pang - pang ! Yoo wis, ... emang gampang khok, nyuks jawab sambil komeng" 'n santai di depan monitor masing" yaa ! ato ... mungkin ada yang sama dengan berbagai pilihan jawaban dibawah ini :



      1. Kalo Aku seh seneng berselancar di dunia maya buat cari sumber berita yang terbaru, cari artikel 'n gak ketinggalan juga berita selebriti, music 'n film. :)

      2. Yaa, ..! selain yang disebutin di no. 1, aku juga seneng nulis di sebuah blog 'n juga ketemuan dengan kawan blogging saat lagi blogwalking. :D

      3. Masuk Chat Room lebih asyik, kenal banyak teman, juga sering kopdar 'n kongkow bareng. ;)

      4. Aghhhh ... gak neko", cukup punya akun FB, bisa ketemu teman lama 'n kenalan baru :)

      5. Masuk ke forum 'n milis sesuai topik udah cukup buat aktifitas sehari-hari di dunia maya. :D

      6. no komeng ... pokoke asyiklah berselancar di dunia maya, dunia tanpa batas gethoo lho ...! ;)



kawand pasti punya jawaban lain ...? Boleh neh di sharing lewat komentar, ty.

Credit image by http://blig.ig.com.br/pont0/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail