Senin, 04 Januari 2010

Personal Identification Number (PIN) Google Adsense

PIN (Personal Identification Number) Google Adsense akhirnya tiba di rumah digituck. PIN yang dikirim oleh embah google tersebut berfungsi sebagai nomor identifikasi yang unik bagi mereka yang mengikuti Layanan Google Adsense dan juga sebagai verifikasi keakuratan informasi kontak personal serta membantu untuk memastikan bahwa Anda dapat menerima pembayaran. PIN dicetak pada pengirim PIN yang berupa kartu pos putih berukuran 11,4 x 15,2 cm (4,5 x 6 inci). Untuk melihat tampilan PIN yang dikirim melalui Pos bisa dilihat disini. Nah, ... kalo yang dibawah ini adalah contoh surat PIN si embah google yang baru saja tiba di rumah.

google-adsense

PIN Adsense akan diterima jika earning kita telah mencapai 10 US $, kalau dulu PIN akan diterima jika earning kita mencapai 50 US $ (Silahkan baca selengkapnya pengalaman google adsense di blog Sahabat Eddysetyawan, di alamat URL http://eddysetyawan.com/pin-google-adsense/), baca juga di blogcikal).

Yaa ... walaupun saya baru dapat verifikasi PIN Google Adsense rasanya cukup senang dan berharap nanti dapat mencapai minimal payout yang embah janjikan. ;)

pin-google-adsense

Sayang seribu sayang, .... blog ini memilih bahasa Indonesia saat mendaftar Google Adsense dan isi artikel blog ini pun campur aduk dengan konten yang berbahasa inggris, alhasil hanya memiliki Adsense for Search dan Adsense for Feeds namun tidak memiliki Adsense for Content, jadi terasa tidak optimal dalam memasang iklan si embah. Karna menurut hemat saya, lebih maknyos jika halaman depan berisi konten iklan baris Google Adsense.

Ok lagh kalo begethoo ... sebagai alternatifnya diisi oleh konten iklan Layanan lainnya, lihat saja Adsense for Content blog ini disebelah (sidebar), yang terlihat disana hanya kontent iklan yang berasal dari bidvertiser yang hanya berbunyi, "Hayooo ... hayoo 20 dollar gratis 'tuk nempatin iklan sampean disini ... join nyuks sekarang!" ;) kurang lebih seperti itu bunyinya :D .... Lihat postingan sebelumnya tentang pliz ... pliz embah approve dong Adsense for Content -nya!, disana terisi harapan agar di approve konten iklan google, ehm ... namun dijawab dengan mesin penjawab otomatis. :(

Adsense for Content blog ini terletak di halaman Bloggather ditandai dengan gambar / image Google sekaligus kotak isian dan tombol pencarian, juga diletakkan dibawah setiap postingan dengan teks "Cari artikel dan tutorial lainnya : ", kalo ada waktu neh yaa s0b ! ... monggo mampir dan selami pencarian Google di dalamnya Yaa !! Hehehe ... :D

So, pliz ... pliz ... pliz ... do'ain yaa biar bisa ikut ngerasain Dollar-nya si embah kayak akang ato pakde ato yang lainnya yang pernah ngerasain sebelumnya .. !! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail